Jumat, 19 September 2014

Inilah Juventus versi Allegri

Selamat Datang Juventus 2014/15 versi Allegri




Akhirnya yang kita tunggu hadir juga, penampilan Juventus di musim baru ini, di awal musim Juventus sudah menang 1-0 vs chievo dengan gol bunuh diri dari lawan walaupun caceres merasa itu gol dia tapi wasit mengatakan itu adalah own goal. dan di giornata kedua Juventus menang lagi atas udinese dengan skor 2-0, dan di laga itu Juventus sangat mendominasi permainan di JStadium. di selang dengan game persahabatan atau kualifikasi euro di tiap masing2 negara, Juventus lanjut main di UCL vs malmou dari swedia, tim dimana awalnya ex Juve si ibrahimovic bermain juga di buat tak berdaya di JStadium dengan 2 gol tanpa balas. dua gol itu di ciptakan oleh sang "tango" Carlitos Tevez dengan salah satunya lahir dari Free kick yang terinsirasi dari pirlo itu kata dia, tapi kalo di lihat dari gayanya, Free kick Tevez lebih mirip ke Del piero, itu kata saya.




2 gol tersebut melambungkan nama Tevez karna masuk dalam line up terbaik UCL game pertama yang di duetkan dengan messi. dan dengan gol kemenangan itu juga, nama Tevez masuk dalam daftar pemain yang akan dimainkan di timnas tango, seperti apa yang kita tau, Tevez di piala dunia kemaren tidak masuk sama sekali oleh pelatih tim tango alias argentina itu. semoga Tevez bisa masuk ke tim argentina lalgi dan bisa buktikan dia tak kalah hebat dengan Messi.

dan hari minggu nanti pasnya jam 01.45wib, Juventus akan menyelawat ke stadion kontrakan milik duo milan, tapi kali ini lawannya adalah milan bukan int*r. yang unik di game ini adalah pertemuan sang guru dan murid (Allegri dan Inzaghi) yang sudah menjadi pelatih di tim barunya. Allegri kan pernah sempat menjadi pelatih milan dan pernah melatih Inzaghi juga, dan sekarang Inzaghi di beri kekuasaaan untuk melatih tim milan Senior karna kepelatihan bagusnya di tim milan Juniornya.



selain itu ada hal menarik yang lainnya juga, ada pertarungan trio striker Spanyol yang ada di Juventus dan milan, yaitu LLorente dan Marota lalu ada nama tores di milan. siapa yang pantas masuk ke timnas spanyol..???

mari kita tunggu apa yang terjadi di stadion sansiro atau giusepe mezza, entah lah yang pasti di kota milan...
hehehehe....




tambahan sedikit..Juventus mengeluarkan jersey ketiganya yang bercorak hijau, dapet kabar jersey ini kan di pakai sebgai jersey tandang Juventus di liga Champions

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar