Kamis, 13 Juni 2013

vidal dan del piero

UPDATE JNI


 - news datang dari kota napoli, dimana agen zuniga bicara dengan media, bahwa akan ada pertemuan dengan juventus untuk negosisasi, besar kemungkinan akan di tukar dengan quagliarella dan striker juve tersebut pernah menyatakan suatu saat akan pindah ke napoli dan ingin bermain disana.

- News dari kota london, dimana incaran juventus dulu luiz nani kini di kaitkan lagi oleh juventus, tapi juventus bukan tanpa pesaing, ada arsenal dan tim lagi kaya raya as monaco yang menginginkan jasa peamin dari inggris raya tersebut.


- "Musim ini adalah periode terbaik dalam karir saya. Kondisi di Turin terasa sangat sempurna, Saya masih menginginkan Scudetto, Coppa Italia, dan tentu saja Liga Champions. Anda harus selalu mencari tujuan baru dalam hidup. Jangan pernah merasa puas. Saya baru memiliki dua Scudetti dan satu Piala Super Italia. Masih ada cukup ruang bagi trofi Liga Champions," tegas Vidal kepada  Corriere dello Sport.

-"Juventini, saya tak pernah meminta jersey nomor 10. Jersey itu sudah punya pemilik, dan namanya adalah Alessandro. Nomor saya adalah 23. Saya berharap bisa membuat sejarah seperti Ale. Dalam beberapa tahun ke depan, saya berharap bisa dihormati seperti dia," tulis Vidal lewat akun Twitter.

- di beritakan mediaset bahwa akan terjadi tawar menawar antara milan dan juventus untuk kepindahan matri ke milan, dimana milan sudah mengincar sejak musim dingin  dengan harga 15 juta euro.

- del piero akan kembali ke itali..ada apa gerangan..? del piero akan menjadi komentator di statiun tv skysport untuk pertandingan italia di piala konfederasi di brazil.



luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar