Senin, 30 September 2013

Gabungan Sundulan Bonnuci, Tevez dan Pogba Menangkan Juve di Derby Turin



JNI NEWS — Juventus sepertinya masih terlalu tangguh untuk Torino. Hal ini terbukti dalam Derby Turin yang lagi-lagi menjadi milik tim berjuluk La Vecchia Signora itu. Melihat perbandingan kualitas tim, kemenangan Juve sebenarnya bukan sebuah hasil yang mengejutkan. Hasil maksimal itu juga membuat Juventus memperbarui rekornya dalam Derby Turin dengan tidak pernah kalah dari Torino dalam 15 pertemuan terakhir kedua tim.

Sundulan Pogba merobek gawang Daniele Padelli
Juventus melanjutkan dominasinya atas Torino dalam 18 tahun terakhir setelah mengungguli rival sekotanya asal Turin itu di Stadio Olimpico di Torino. Paul Pogba tampil sebagai pahlawan kemenangan Juve berkat torehan gol tunggalnya di laga itu. Gol tersebut dapat dapat dikatakan unik, Barzagli menyundul bola dari sepak pojok yang kemudian di sundul kembali oleh Tevez yang sudah sangat bebas. Namun, bola tersebut mengenai mistar gawang dan Paul Pogba yang berada dalam posisi tepat untuk menerima bola pantulan yang menerpa mistar gawang, menanduk bola dan bersarang di gawang Daniele Padelli.

Tackle Edan Immobile terhadap tevez
Ada kejadian menarik dari pertandingan ini yaitu ketika mantan pemain Juve Immobile melakukan tekel dari belakang terhadap Tevez dan hanya mendapat kartu kuning.

Susunan Pemain :

Torino: Padelli; Glik, Rodriguez (S Masiello, 46′), Moretti; Darmian, Brighi, Vives (Farnerud, 86′), El Kaddouri (Meggiorini, 68′), D’Ambrosio; Cerci, Immobile

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pogba, Marchisio, Asamoah (Padoin, 74′); Tevez (Quagliarella, 91′), Giovinco (Vucinic, 78′)
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar