Jumat, 01 November 2013

KADO INDAH ULTAH JUVENTUS (bantai catania)

Juventus 4-0 Catania



hasil yang spektakuler yang diraih Juventus saat menjamu tim papan tengah catania, 4 gol tercipta di gawang catania tanpa di balas 1 gol pun dari catania. gol pertama juventus berawal dari aksi tevez yang menggiring bola ke tengah dan di oper ke vidal, tanpa pikir panajng dan ada peluang untuk cetak gol, vidal pun langsung shooottt..... dan gooooaaalllll....... skor pun berubah dimenit 27.



lanjut permainan juventus dibabak kedua juve pun terus menguasai bola, dan layaknya tevez memang penggedor lini belakang lawan, dia pun mulai menusuk lini pertahanan lawan, dan alhasil dia pun di langgar di depan kotak pinalty dan free kick pun tercipta. sang eksekutor pun seperti biasa andrea pirlo tidak menyia - nyiakan peluang ini dan goooooolllllll lagi...retreeee.... andrea pirlooo.... merubah keadaan 2-0 untuk juventus dimana waktu baru menunjukkan menit  56..



belum puas dengan hasil itu, juventus terus memberikan serangan demi serangan, awal mula dari tevez lagi yang mengoper ke Llorente dan di oper lagi ke tevez, lalu tevez melewati kiper dan melepas dari pegangan tangan bek lawan, tevez pun menceploskan gol ke 6 nyadi seri A musim ini.. dia memang striker yang sudah ada di hati juventini dan Tevez layak jadi pemain terbaik di game ini dengan nilai 8,5.





setelah mencetak gol tevez pun di ganti oleh giovinco yang di game ini juga mengacak acak pertahanan lawan dan saat sepak pojok dia berlari menuju kotak pinalty lalau di passing pas pun di berikan ke bonnuci lalu ggoooooooaalllllll... lagi.... 4-0 sudah skor dan tidak ada tambahan lagi karna juventus pun coba cari istirahat di sisa sisa pertandingan.

walaupun menang 4-0 tapi juventus tidak merubah posisi di klasemen karna napoli menang juga di tambah napoli sukses dengan 10 game menang terus di seri A. tapi tenang dia belum berhadapan dengna Juventus dan tim beasar yang lainnya.


next Juventus akan bertandang ke parma hari sabtu pukul 23.45wib live tvri

kemenangan ini pun jadi kado terindah buat Juventus sendiri karna tepat tanggal 1 November 2013 adalah sudah 116 tahun Juventus berdiri.. BUON COMPLEANO JUVENTUS FC





luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar