Rabu, 16 April 2014

JUVENTUS PER SEMPRE SARA


Hai JNIers.....apa kabarnya para pecinta Juventus...??? sehat lah yah..maaf kalo udah lama banget MIMIN gak nulis disini, insyallah Blog JNI akan aktif lagi..

mari kita liat kebelakang terakhir ni,..

Alhamdulillah..Juventus sudah masuk semi final Europa League dan akan bertanding vs Benfica dulu dan di leg ke II akan menjamu tim turki itu di JStadium, dimana JStadium akan di jadikan Tempat final Europa League 2013/14. Sebuah motivasi Juventus untuk menjuarai kompetisi no 2 di eropa ini, tapi jangan salah yah JNIers, pemenang di kejuaraan ini akan bertanding dengan juara liga champions nanti di ajang Super Eropa nanti.dan jika berjalan mulus dan tim kesayangan kita juara maka Juventus bisa membalas dendam kepada salah 1 dari 4 semifinalis UCL ini, ada Madrid (salah satu faktor yang membuat Juventus tidak lolos dari fase penyisian di UCL), ada juga Munchen, pasti kalian sudah tau kan kenapa Juve ada dendam dengan tim asal jerman itu..yuuuppp... musim kemaren Juventus kita di hentikan oleh tim bavarian itu, tapi yah di akuilah kalo juventus memang kalah kelas dengan tim itu. lalu ada chelsea..kenapa Juventus ada dendam? faktor mourinho yang selalu membuat komentar pedas kuping Juventini semua, dia seolah meremehkan walaupun nada bicaranya memuji Juventus.. tapi yah sudah lah..itu hanya opini negatif aja...

--------------------------------------------------------------------------------------------------->>>>

lanjut di Liga Itali seri A, tinggal 5 game lagi maka liga itali pun sudah berakhir, dan selisih 8 point dengan Roma nampaknya Juventus sudah 90% juara alias Scudeto, kenapa bisa saya bisa bilang begitu?

1) Lima game terakhir, Juventus akan melawan tim menengah kebawah dan roma di 2 game berturut turut akan menghadapi Fiorentina dan milan, dimana performa kedua tim ini sedang menanjak, fiorentina ada faktor Montela yang di gadang gadangkan akan jadi platih sehebat Conte di  itali dan di milan, selain permainan yang sudah membaik dan faktor ingin masuk zona eropa itupun jadi motivasi tim si belang merah hitam itu menjadi menggebu gebu dan jadi lebih semangat, karna beda point dengan di atasnya masih bisa di salip dan lolos ke eropa.







2) Performa Juventus sedang onfire, walaupun pemain di rotasi, tidak masalah bagi conte untuk meracik permainan Juventus untuk menjuarai liga Itali ini. dan yang terpenting Duet Llorente dan Tevez emang menjadi topik hangat di itali, mungkin karna faktor mreka tidak masuk timnas untuk persiapan piala dunia nanti di brazil dan dari itu mereka bisa full bermain untuk juventus.

semoga Juventus bisa lebih fokus lagi untuk 2 kejuaraan ini dan bisa bawa 2 gelar ke JStadium, yaitu Scudeto hattrick dan gelar eropa ada di lemari Jstadium lagi yang sudah lama kita tidak rasakan kesuksesan tim yang kita cintai ini. OK..sementara sampai disii dulu opini saya admin Rfs semoga bermanfaat..


                                               Udinese 0-2 Juventus (Giovinco and Llorente)


















follow twitter JNI https://twitter.com/JuveNewsIndo

dan singgah di FP JNI juga yah https://www.facebook.com/JuveNewsIndo

by: @robby_syafutra / https://twitter.com/robby_syafutra  
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. thnks informasinya gan
    slam akrab dari JUVENTINI REGIONE CHERBON

    FORZA JUVE

    BalasHapus