Minggu, 20 Juli 2014

CIAO AND GRAZIE ANTONIO CONTE

CIAO AND GRAZIE ANTONIO CONTE




Secara mengejutkan si disaat mau sahur untuk umat muslim, Juventini seluruh indonesia dan yang pastinya seluruh dunia di kejutkan oleh mundurnya sang Allenatore Juventus Antonio Conte. YUP... Conte setelah melatih Juventus di vinovo di latihan pertama dia langsung menyatakan mundur dari Jabatan Platih Juventus dan tidak meneken perpanjang kontrak .

Para Juventini seluruh dunia pasti akan bertanya dan menebak apa yang terjadi dengan Conte di Juventus, kenapa berhenti dan kenapa berita itu tiba - tiba saja hadir di saat para Juventini berharap Juventus bisa meraih lebih baik di UCL musim 2014/15..??

Conte selama di Juventus sudah memberikan 5 gelar aitu 3x Scudetto secara berturut - turut dan 2 gelar coppa itali dan

Dan dugaan para Juventus mungkin karna managemen tidak menuruti apa kemauan Conte dalam urusan transfer. setelah di pastikan tidak mendapatkan sanchez yang pindah ke Arsenal dan Incaran Conte yaitu Iturbe bahkan miring pindah ke tim ibukota itali, as Roma.



Kekecewaan Conte mungkin di luapkan lewat keputusan mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya, bukan hanya Conte saja yang keluar, assisten pelatih si Alessio dan carrera pun ikut mengundurkan diri dari skuad Juventus.

Selang 1 hari Juventus menunjuk mantan platih Milan yaitu Allegri sebagai platih baru Juventus menggantikan Conte (posisi sekarang masih free). dan yang pasti Mr. Max (sapaan akrab Allegri) membawa teman setim dia dulu di milan ke JUventus dengan beberapa muka baru.



Bukan hanya Allegri saja yang di bawa Marrota (otak transfer Juventus) tapi sudah di prediksi dan bukan PHP lagi, Juventus resmi Membeli Morata dengan harga 20 Juta di bayar selama 3 tahun. dan pemain ini di proyeksikan sebagai pelapis Llorente yang sama2 dari Spanyol. dan Mr. Max nanpaknya akan memakan formasi agak beda dengan Conte yaitu 4-3-1-2 dengan Marchisio sebgai trequesta di belakang Tevez dan Llorente. diblakang Marchisio ada Vidal, PIrlo dan Pogba lalu di barisan belakang ada Assamoah, Chiellini, Barzagli, Lichsteiner dan yang pasti sang kapten Buffon ada di bawah mistar gawang.


Semoga ada kejutan lagi di Juventus dalam musim transfer saat ini dimana masa transfer akan ditutup awal September.



dan berita terakhir dan terbaru adalah perginya Quagliarella ke tim sekota Juventus yaitu Torino dan dengan harga 3,5 juta dan di bayar selama 3 tahun juga.. quagliarella pun sudah banyak memberi gelar kepada Juventus dan sering jadi supersup di UCL..semoga sukses bro di klub baru nya..



Ciao Conte and Quagliarella +  wellcome Allegri and Morata

by @robby_syafrutra
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar