Selasa, 01 Juli 2014

ITALI DI PIALA DUNIA BRAZIL 2014

FORZA JUVETALIA




Keberhasilan itali di piala dunia saat ini hanya sampai di fase grup saja. kenapa..???

Dengan 3 point yang d bawa Gli Azzuri ke tanah itali tidak dapat melloskan Itali ke fase 16 besar piala dunia.
game pertama italia mampu memang melawan inggris raya dengan gol balloteli sebagai penentu kemenangan 2-1 atas tim dari kerajaan inggris raya. di game kedua, itali seperti tidak berdaya melawan tim undedog
 costarica yang di game pertama mengalahkan uruguay dengan skor fantastic.. 3-0 bro... tiga gol tanpa balas dan saat melawan itali, walaupun costarica terkena ka yang rtu merah tapi costarica mampu mengalahkan negara yang 4x juara piala dunia ini dengan skor tipis 1-0 aja. alhasil costarica tim yang tidak di unggulkan mampu melaju ke 16 besar dan memastkan inggris tidak lolos ke 16 besar.



 lanjut di game ketiga Itali harus main serius dengan uruguay karna point Itali dan uruguay sama yaitu masing - masing mengumpulkan 3 point. perlu di ketahui uruguay sudah mengalahkan inggris dengan skor 2-1 sebelum itali kalah oleh costarica dan itali cukup bermain imbang saja melawan uruguay karna produktifitas gol itali lebih baik dari pada uruguay. tapi apalah daya.. marchisio di kartu merah dengan penilaian wasit yang kurang jeli dan itali susah membongkar pertahanan uruguay yag begitu rapat dan inseden suarez yang merusak nama dia dan yang pasti negaranya juga lalu itali menelan kekalahan juga dan uruguay memastikan negaranya mengikuti jejak costarica lolos ke 16 besar.


klasemen akhir grup D
# negara point
1. costarica 7
2. uruguay 6
3. Itali 3
4. inggris 1

berikut perjalanan negara itali yang hanya bisa menatap masa depan lebih baik. dan berita yang menghebohkan adalah pengunduran diri sang platih Prandelli dari timnas itali. mungkin cukup bagi prandelli memegang itali selama 7 tahun terakhir. dan berita yang beredar sekarang adalah antonio Conte di tawari melatih  timnas itali alias melatih 2 tim sekaligus, Juventus dan itali...???






by : @robby_syafutra (Rfs)
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar