Kamis, 03 Oktober 2013

Bulut Gagalkan Kemenangan Juve


Pada pertandingan tadi malam, Juventus mengandalkan duet Mirko Vucinic dan Carlos Tevez untuk mendobrak lini pertahanan Galatasaray. Sedangkan tim tamu, yang diarsiteki pelatih anyar Roberto Mancini, bertumpu pada Didier Drogba di lini depan.
  
Babak I
Juventus mencoba untuk langsung menekan, lewat serangan-serangan yang dibangun dari lini tengah, mereka mengancam daerah pertahanan Galatasaray. Namun, tim asal Turki itu pun tak tinggal diam dan beberapa kali mencoba melakukan serangan balasan.
 
Memasuki menit 19, para pendukung tuan rumah tertegun, saat Didier Drogba menjebol gawang Bianconeri. Bermaksud melakukan backpass, tendangan Leonardo Bonucci terlalu lemah dan memaksa Gianluigi Buffon keluar dari gawang mengejarnya. Namun, Drogba memanfaatkan kesalahan tersebut dan mencetak gol. Galatasaray memimpin 1-0.


Babak II
Memasuki babak kedua, Juve kian meningkatkan intensitas serangan demi meraih gol penyama kedudukan. Namun gagal membuahkan hasil karena rapatnya lini pertahanan Galatasaray. Pada menit 78, Juve mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih, setelah pemain yang masuk menggantikan Vucinic, Fabio Quagliarella dijatuhkan di dalam kotak penalti. Arturo Vidal yang maju sebagai eksekutor  tidak menyia-nyiakannya. Kedudukan sama kuat 1-1.

Memasuki menit 87, Juventus Stadium bergemuruh lantaran Juventus unggul lewat gol Quagliarella. Berawal dari penguasaan bola Andrea Pirlo, bola kemudian dikirim ke dalam kotak penalti, dan langsung disambut oleh Quagliarella, tanpa bisa dihalau oleh Muslera. Juve kini memimpin 2-1.

Kemenangan di depan mata lenyap begitu saja lantaran Galatasaray mampu membuat kedudukan kembali sama kuat pada menit 88. Berawal dari umpan lambung, bola disundul Drogba hingga akhirnya mengarah pada Umut Bulut, yang menendang bola dari jarak dekat. Dan akhirnya, laga pun berakhir dengan skor 2-2.
Juventus harus puas bermain imbang 2-2 melawan Galatasaray pada pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions. Sempat tertinggal dan kemudian balik memimpin 2-1, Juve gagal menang lantaran kebobolan oleh gol Umut Bulut pada menit 88.

Cuplikan pertandingan semalam :

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar