Rabu, 02 Oktober 2013

Preview Juventus siap menjamu galatasaray

PREVIEW JUVENTUS VS GALATASARAY

Juventus vs Galatasaray - Kamis 03/10 pkl 01.30 WIB - Live OrangeTV ch. Festival 604 / Nexmedia Ch.NexEntertainment 401 / STREAMING



Setelah melakukan pertandingan sengit di liga itali, kini juventus mempersiapkan diri untuk melakukan match vs galatasaray di J-stadium. pertandingan ini akan terjadi nostalgia kedua tim, karna akan saling bertemu antar pemain dan pelatih di game ke dua itu. dari galatasaray akan kembali ke juventus dimana dulu dia pernah bermain di juventus dan di pinjamkan beberapa tahun ke klub lain termasuk galatasaray, begitu juga platih baru mancini yang akan bertemu anak didiknya di mancity dulu yaitu tevez. Namun sialnya tevez belum pasti akan di mainkan karna cidera kemaren saat vs torino yang di tekel dari belakang oleh pemain pinjaman juventus di torino yaitu Immobile. 






nasib punya untung buat tevez yang masih di masukkan oleh conte untuk dipersiapkan oleh conte vs galatasaray. berikut nama pemain juventus yang di persiapkan.

Buffon, Chiellini, Ogbonna, Pogba,Marchisio, Vucinic, Tevez, De Ceglie,
Giovinco, Peluso, Llorente, Barzagli,Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal,
Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Isla, Citti.

Prediksi pemaian yang di turunkan..
sang allenatore  conte nampaknya tidak akan menyia-nyiakan bermain di depan  publik sendiri yah walaupun sampai berita ini di tulis tiket masih ada yang kosong atau belum laku (tapi tiket vs milan sudah habis). 
untuk kiper buffon masih jadi numero uno, di dampingin bek beteran barzagli dengan duo temannya chiellini dan bonnuci. di barisan tengah MVP (marchisio, vidal Pirlo) tetap jadi andalan yang di apit duo sayap Lictsteiner dan assamoah  lalu untuk barisan depan nampaknya conte tetap mempercayakan vucinic jadi line up pastinya dan untuk siapa yang akan di duetkan tergantung hasil cidera tevez, jika dia siap kemungkinan besar dia yang akan jadi duet di depan tapi kjika belom ready besar kemungkinan quagliarella yang akan jadi tandem vucinic, karan dia spesialis gol di UCL buat juventus.

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Marchisio, Asamoah, Pirlo; Tevez/Quagliarella, Vucinic.

Galatasaray (4-4-2): Muslera; Sarioglu, Balta, Kaya, Nounkeu; Sneijder, Inan, Bayter, Bruma; Drogba, Yilmaz. 





kemenangan Juventus akan menjadi kado terindah Vucinic apa lagi jika dia mencetak gol, karna kemaren adalah hari ultah the Zorro. tapi di harapkan jangan ada selebrasi bukan celana dalam yah..hehehehe..

beberapa fakta buat game UCL nanti..

Llorente belum pernah tampil di ajang UCL. diai sebelumnya tampil sebanyak 34 X di Liga Europa bersama Athletic Bilbao dan mencetak 16 gol.

Juventus mencatatkan 13 tendangan arah ke gawang lawan di laga perdana UCL. Catatan ini hanya bisa disamai oleh Bayern Munich danl Madrid..

Juve juga mencatatkan 12 tendangan melebar, lebih banyak dari partisipan lainnya di Liga Champions

Juve mendapat 16 tendangan pojok pada laga perdana Liga Champions musim ini, menjadi yang terbanyak di antara kontestan lainnya.

Pada Senin (30/9), Galatasaray resmi menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih baru dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Juventus dan Galautasaray baru ketemu 2x diUCL, yaitu 02/12/03 Galatasaray 2 - 0 Juventus dan 17/09/03 Juventus 2 - 1 Galatasaray.

galautasaray 5 game terakhir gak pernah menang dan pernah kalah 6-1 oleh madrid di UCL dan Juve meraih 3x menang dan 2x draw.

 5 game terkahir kedua tim

Juventus (S-S-M-M-M)
  • 14/09/13 Inter Milan 1 - 1 Juventus (Serie A)
  • 18/09/13 FC Copenhagen 1 - 1 Juventus (Liga Champions)
  • 22/09/13 Juventus 2 - 1 Hellas Verona (Serie A)
  • 26/09/13 Chievo 1 - 2 Juventus (Serie A)
  • 29/09/13 Torino 0 - 1 Juventus (Serie A)
Galatasaray (S-S-K-T-S)
  • 31/08/13 Eskisehirspor 0 - 0 Galatasaray (Liga Super Turki)
  • 14/09/13 Galatasaray 1 - 1 Antalyaspor (Liga Super Turki)
  • 18/09/13 Galatasaray 1 - 6 Real Madrid (Liga Champions)
  • 22/09/13 Besiktas TUNDA Galatasaray (Liga Super Turki)
  • 28/09/13 Galatasaray 1 - 1 Rizespor (Liga Super Turki)



Viktor Kassai Wasit asal hungaria yang akan memimpin laga Juventus vs Galatasaray 


SEMOGA ROTASI CONTE BISA BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK JUVENTUS DAN JUVENTINI SEMUANYA.....


By @robby_syafutra



luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar