Minggu, 21 April 2013

Conte: Saat ini saya harus menyesuaikan kondisi

Antonio Conte berbicara menjelang malam pertandingan melawan AC Milan: "Setiap pelatih harus menyesuaikan ide-ide mereka kepada para pemain di sesi latihan. Untuk kembali ke formasi 4-2-4 kita harus menyesuaikan bagaimana situasi pemain-pemain yang fit. Saya tak akan memaksakan untuk terus menggunakan formasi 3-5-2. Pelatih yang baik adalah pelatih yang bisa menyesuaikan formasi tertentu dan melihat situasi anak-anaknya. Saya belajar saat dikalahkan Bayern di pentas Eropa. Ibra? Berbicara tentang transfer pemain saat ini adalah situasi yang tidak pantas terhadap pemain saya. Saya tidak ingin bicara. " ungkapnya.
(Sportalia)


https://twitter.com/alfapratomo1897
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar