Sabtu, 20 April 2013

IBRA AND VIDAL

IBRA OH IBRA....


Berita paling hot dalam penutupan akhir musim ini yaitu tentang vidal dan ibrahimovic, di management juve sudah menyatakan, bahwa vidal tidak akan di jual. kalo ibra lewat agen nya menyatakan, ibra berniat balik ke itali, tapi langsung dari presiden milan menyatakan bahwa gaji ibra terlalu mahal untuk tim itali, dan jika balik ke iler merda, nampaknya sulit karna iler merda lagi kesusahan dalam finansial keuangan, sedangn juve??
lagi kebanjiran bonus dan pendapatan yang lumayan juga. jadi jika membayar gaji ibra yang menjadikan gaji termahal di itali, why not..?? asal dia bisa berikan yang terbaik untuk juve..


Tim juve pergi ke  spanyol untuk membicarakan game persahabatan yang akan di mainkan di amerika nanti di  masa pra musim 2013/14. tersiar kabar bahwa selain pembicaraan itu, beberapa media spanyol memberitakan bahwa ada pembicaraan masalah  transfer pemain antar dua club peraih titel terbanyak di masing - masing negaranya. pembicaran itu antara lain juve membutuhkan striker madrid dan madrid pun menginginkan gelandang serang juventus, siapa dia...itu masih di rahasiakan oleh kedua tim.

bukan ke madrid saja juve bertamasya tapi katanya ke kota katalan juga, sudah bukan rahasia umum lagi jika juve menginginkan sanchez yang tak terpakai di barca tapi tidak mudah juve mendapatkan pemain yang di beli barca dari udinese itu dengan mudah, tapi barca pun punya niat yang sama dengan madrid, yaitu vidal..gelandang aal chili yang sangat energik...WOW...

@robby_syafutra


luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar