Rabu, 17 April 2013

Finansial, Pramusim Juventus dan Samsung

Samsung-Juventus: Kemitraan yang hebat dengan Tim hebat

Akan lahir kembali Juventus yang besar. Ini terjadi saat Juventus dikalahkan Bayern Munich. Ada perjanjian Kemitraan yang sangat penting dengan Samsung, perusahaan raksasa Korea Selatan, siap untuk mengucurkan dana yang melimpah. kabar menurut Sportmediaset, Samsung akan siap untuk berinvestasi sekitar 120 juta Euro dengan penggantian nama Stadion yang dimiliki Juventus. Saat inilah yang paling tepat untuk membangun kembali Juve yang besar. Dikabarkan Juventus akan membidik Verratti dan Ibra di PSG. Kedua pemain itu sebenarnya direncanakan PSG untuk pertukaran dengan Vidal, dengan keadaan saat ini di Juventus, PSG siap untuk gigit jari.

Real Madrid dan Juventus Pramusim ke Amerika

 Dua klub elit Eropa, Real Madrid dan Juventus dipastikan ikut ambil bagian dalam edisi pertama Piala Champions Internasional, yang berlangsung di Amerika Serikat pada bulan Juli mendatang.
 Menurut Marca, keduanya akan bergabung bersama Internazionale, serta juara Major League Soccer (MLS), L.A. Galaxy, yang telah menyetujui untuk berpartisipasi. Belakangan ini U.S.A kerap menjadi destinasi utama klub-klub Eropa, guna mempersiapkan timnya menjelang kompetisi baru. Turnamen yang melibatkan delapan tim tersebut kabarnya menjanjikan atmosfer persaingan ketat dan menghibur.

 Format turnamen itu akan berbeda dari laga persahabatan pramusim biasanya. Kali ini event yang diselenggarakan oleh Herbalife World Football Challenge itu dipastikan menggunakan format knock-out, dan tak lupa menawarkan hadiah yang cukup menarik. Penyelenggara ICC (International Champions Cup) berencana menjadikan turnamen itu sebagai agenda tahunan. Menurut kabar, turnamen tersebut akan dimulai di benua Eropa pada 27 Juli nanti.

 Putaran pertama rencananya digelar di Phoenix, San Francisco, dan Indianapolis, dengan laga semifinal yang digelar di New York dan Los Angeles pada 3-4 Agustus. Sedangkan laga final akan digelar di Miami. AC Milan, Galatasaray dan Manchester City tengah mendiskusikan keinginan mereka untuk bergabung dalam Piala Champions Internasional di Amerika Serikat.


John Elkann: Juventus Harus Tingkatkan Finansial

Elkann mendesak I Bianconeri untuk tidak menyia-nyiakan dominasi mereka dan perlu mendapatkan keuntungan finansial atas kinerja bagus belakangan ini.
 John Elkann mendesak Juventus untuk mentransfer sukses mereka di dua tahun terakhir menjadi "hasil finansial yang lebih baik". Musim lalu Bayern Munich meraih pendapatan €128 juta lebih banyak dari Si Nyonya Tua, dan gap finansial antara keduanya sangat terlihat di perempat-final Liga Champions beberapa waktu lalu. Presiden Fiat ini tetap dekat dengan klub dan percaya mereka tak boleh menyia-nyiakan kinerja bagus di lapangan.

 "Mereka bekerja dengan cara hebat untuk membangun mental juara, yang mana ini menjadi kekuatan nyata dalam perusahaan ini," tulis Elkann dalam surat kepada pemilik saham Exor. "Tentu, kami tak boleh melupakan nilai dukungan fans, terutama di Juventus Stadim.Tantangan sekarang adalah mentransformasi kabar baik di lapangan dengan hasil finansial yang lebih baik."



luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar