Kamis, 18 April 2013

NEWS FLASH JNI keren

NEWS FLASH JNI

Berita hari ini agak sepi tapi ada news yang cukup menggembirakan untuk JNIers...


1. Madrid mengundang Juventus untuk datang ke Spanyol guna membicarakan pertandingan amal yang akan di helat pada tanggal 9 Juni mendatang. Menariknya lagi, Pemain-pemain yang akan bertanding adalah para Bintang dan Legend dari ke dua kesebelasan. Pavel Nedved dan Zidane ikut berpartisipasi dalam pertandingan amal ini. Kemungkinan pihak Madrid dan Juventus akan mengundang Alessandro Del Piero juga, yang sejatinya, Dia adalah Rival yang sangat di hormati di Madrid.

2. sepertinya Juventus akan mengunci Scudetto pas Giornato ke-35 saat lawan Palermo di J-Stadium tgl 5 Mei..! dikarenakan Tiket Juventus-Palermo Udah full yang Booking.


3. goal.com memilih team terbaik giornata ke 32 seri A, dan juventus di wakili oleh 2 ksatria bianconerri yaitu Stephan Lichtsteiner dan Arturo Vidal yang bermain cantik di saat melumat lazio di kandangnya sendiri, dua gol vidal sudah memisahkan jarak 11 point atas napoli yang ada di peringkat ke 2. dan bukan hanya itu, Antonio conte terpilih sebagai platih terbaik di giornata tersebut. di banku cadangan ada nama pirlo  dan Pogba yang mengatur permainan juventus kemaren malam.

4. dari juventus primavera, Matius Gerbaudo pemain primavera Juventus yang sengaja memprovokasi fans dari Napoli dengan mengacungkan jari tengah yang menyilankan dengan teluncuk, mendapat hukuman dari komite disiplin FIGC. Hukuman itu berdampak 3 kali larangan bermain.

5. Diberitakan Tuttosport bahwa Beltrame akan memiliki masa depan di Juventus. Namun Musim depan dia tidak akan langsung memulai debutnya menjadi Prima Skuad. Juventus akan merencanakan untuk meminjamkannya ke Tim Serie B, namun dipastikan Juventus akan mengambilnya kembali Musim depan berikutnya. Selain itu Juventus akan membawa pulang Boakye kembali ke Juventus musim depan.
(juvelive.it)

6. Menurut ahli transfer Italia Bergiglia, Juventus nampaknya tidak akan mengikat Isla untuk musim depan. Conte kecewa dengan kinerja Isla di Juventus. Dia nampak tidak mau bekerja keras untuk merebutkan line up bagi Juventus. Juventus akan membatalkan tag 9.5 juta Euro untuk penebusan Isla bagi Udinese.
 Dikabarkan pula, Napoli siap menampung sang pemain Chili itu. by CMW
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

2 komentar: