Sabtu, 13 April 2013

                                                                  Juventus FC at UCL 2012/13


Sangat disayangkan jika juve harus gagal di UCL musim ini, tapi harus kita akui bahwa juventus belum sehebat munchen, dari 2 game terakhir juve di buat tak berdaya baik kandang tau pun tandang. lebih sakitnya lagi juve kalah dengan tanpa balas gol alias 4-0 (agregat).

tapi dengan kegagalan ini setidak membuka mata para pemegang saham juve, karna memang seharusnya juve membeli striker haus gol di jendela transfer pertengahan musim ini. kenapa harus menungggu gratis? hanya mereka yang paham akan keuangan juventus.

kepada tuttosport marrota dalam wawancaranya menyatakan "Jangan lupa kami ada di awal siklus baru. Kalau Anda melihat skuat kami sejak tiga tahun yang lalu, maka cuma ada empat pemain lama saja yang tersisa, yaitu Gigi Buffon, Giorgio Chiellini, Paolo De Ceglie, dan Claudio Marchisio, Juventus membutuhkan waktu untuk kembali ke kejayaan lamanya. Banyak yang berubah dalam hal keuangan dalam sepuluh tahun terakhir. Klub-klub Italia dulunya pemimpin dalam hal pendapatan, tapi sekarang kami jauh lebih lemah. Kami baru saja menyelesaikan petualangan kami di Liga Champions dan kami paham bahwa kami butuh waktu dan uang untuk mengurangi kesenjangan dengan tim-tim besar Eropa."

yang menjadi hebatnya juventus setelah game kamis kemaren, tak ada pemain, staff or pelatih juventus yang menyalahkan wasit or pembicaraan "skandal" dalam pertandingan, malah yang ada memuji tim lawan. inilah juventus kami yang selalu memandang lawan adalah teman bukan musuh, jika di lapangan sikut menyikut itu sudah biasa, tapi tak ada komentar yang menjatuhkan tim lawan. beda dengan tim kontrakan.

tetap semangat JNIers....kita tatap scudeto 31 di depan mata..
VINCI PER NOI MAGICA JUVE

@robby_syafutra
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar