Selasa, 16 April 2013

Juventus fantastic

Juventus fantastic



akhirnya kemenangan yang membut juventus melebarkan jarak 11 point pun berhasil di laksanakan oleh punggawa juventus. kemenangan 2-0 atas lazio yang di cetak oleh vidal dengan 2 golnya, memperjelas dominasi juventus di liga itali. 

dalam itungan matematika, juventus bisa scudeto di giornata ke 35 atau bisa jadi di giornata ke 34, jika napoli kepleset lagi. tapi kemenangan itu masih belum melupakan tragedi di UCL, yang bikin menyakitkan adalah kekalahan atas tim jerman dengan 4 gol tanpa balas, tapi itulah bola, siapa yang tau hasil akhirnya. lupakan UCl, mari kita sambut liga itali dengan scudeto ke 31 juventus dengan suka cita. next game juve akan bertemu milan yang live tvri jam -1.45 wib senin dini hari, semoga tidak ada rintangan untuk mencapai kemenangan dan sekaligus membalas kekalahan di leg pertama oleh milan.


news lainnya..rumor calciomercato 

Selain Juventus dan Milan , Interpun mengikuti dari belakang. Menyoroti atas permata dari Malaga 'Isco'. dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport hari ini, Malaga musim depan terancam kena Sanksi dari UEFA atas diberlakukannya FFP. Jalan satu-satunya ialah Malaga harus menjual bintangnya 'Isco'. Tidak hanya Club Italia saja tapi Chelsea dan Manc. City ikut memburu pemuda itu. Diberitakan Malaga siap menjual Isco dengan penebusan Klausal sebesar € 20 juta.
Apakah Isco akan bermain di Italia musim depan? mari kita tunggu news berikutnya.

kabar mengejutkan dari Falcao

 Falcao diwawancarai di Radio Channel3 tentang pasar transfer musim depan:"Saya sedikit mengetahui bahasa Inggris, tapi saya bisa berbicara Prancis dan Italia. Bursa Transfer memang sangat membingungkan".

"Dalam hidup ini, Anda tidak pernah tahu kelanjutannya. Italia? Juve atau Milan tentunya yang saya tahu. Saya memiliki tim favorit di Italia, tapi aku tidak bisa mengatakannya itu sekarang! ". ungkap Falcao

Tentu saja Anda dapat mencerna, siapakah tim favorit itu? Kemungkinan besar ialah Juventus. Namun ini sangatlah rumit, jika memang benar-benar Juventus ingin membuka Negosiasi dengan Ath. Madrid.
Banyak Club-club Eropa yang sangat menginginkannya. Juni mendatang, Falcao akan dilelang dalam bursa Transfer. Dan jika menilik perekonomian di Italia, Hal untuk mendatangkan Falcao sepertinya hanya sebuah mimpi.
(Chanalejuve)

dari Falcao kita beranjak ke pemain juve, Agen isla kepada tmw "kita tidak senang dengan cara juve memperlakukan isla (5 kali sbagai starter) .isla cukup dengan satu bulan untuk membuktikan kualitasnya"


Dalam twitter resminya. para pemain bintang mengucapkan belasungkawa atas kejadian Bom di Boston saat berlangsungnya olahraga Marathon

 Alex Del Piero:. "Di Boston seperti Irak, kejadian yang sangat mengerikan, Saya turut prihatin dengan kejadian itu, saya mengatakan TIDAK untuk para teroris.

 Samir Nasri: ". Benar-benar menyedihkan atas apa yang terjadi di Boston, kami sekeluarga bedoa untuk jatuhnya korban itu."

 Christian Vieri: "Mari kita semua berdoa untuk Boston."

 Antonio Mirante: "Absurd".

 Fabio Borini: "Olahraga adalah menyenangkan tapi bukan dengan terorisme!"

Gigi Buffon: "" Kita harus menjaga emosi kita dengan berdiam diri dan merenung. Kami patut bersyukur masih diberikan umur oleh Tuhan. "


prikitiiw.. ada gosip nih!!

Conte kedapatan Paparazzi Italia sudah melamar Elizabeth Muscarello. Pengumuman pernikahan Antonia Conte sepertinya akan dilaksanakan setelah Juventus mengangkat Trrofi Scudetto.
(Chanalejuve)
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar