Minggu, 14 April 2013

Go To Lazio


persiapan Juventus dalam pertandingan vs lazio besok tengah malam yang di rencanakan di siarkan oleh TVRI jam 01.45wib. para pemain juventus pun sudah mulai berlatih sepulangnya dari pertandingan vs munchen. dalam sesi latihan kemaren para punggawa juventus melakukan latihan teknis, antonio conte suah mempersiapkan permainan yang menargetkan kemenangan di kota roma. walaupun nanti malam napoli akan menghadapi peringkat 3 (milan), tapi juventus nampaknya akan fokus pada pertandingan besok malam.

dalam pertandingan nanti nampak akan di mainkan vidal dan Stephan Lichtsteiner yang tidak di mainkan di UCL kemaren, tenaga mereka sangat di perlukan untuk meraih hasil maksimal. di bangku cadangan akan ada nama bendtner yang telah pulih dari cidera dan sudah mencetak 2 gol dalam pertandingan persahabatan kemaren. semoga juventus bisa mendapatkan hasil yang terbaik di kota roma.


lanjut pada news berikutnya....

Surat Kabar Tuttosport mengabarkan Juventus sudah siap menargetkan Juara UCL musim depan. Keseriusan dalam belanja pemain ini yang dilakukan Juventus guna menghadapi musim depan. Disana ada Ogbonna dan Astori untuk pelapis dalam lini belakang. Verratti pun menjadi targetnya, dan diilini depan Juventus sudah bergerak cepat untuk itu.

 Secara tidak langsung, Visi dan misi inilah yang membuat pemain-pemain bintang dunia melirik Juventus dan berharap bergabung dengan Juventus musim depan. sudah saatnya juventus mengeluarkan dana segarnya untuk membeli pemain bagus n haus gol. di posisi tengah dan bek mungkin hanya perlu penambahan sedikit saja, yang terpenting adalah striker yang sangat di butuhan, selain Llorente yang sudah pasti, namun tidak menutup kemungkinan jve akan mendatangkan peman baru.

calciomercato juve



Blaugrana sudah menepatkan angka untuk Sanchez yaitu 20 Juta Euro. Angka ini sangat penting untuk Juventus, Tapi walau bagaimanapun Juventus siap mengucurkan dana hingga 20 Juta Euro dengan peminjaman dahulu hingga 1 musim dan penebusan di akhir musim.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar