Sabtu, 13 April 2013

News pertama dari JNI adalah berita dari del piero yang bermain di liga Australia, striker kebanggaan para Juventini sampai sekarang ini telah menorehkan hasil yang cukup membuat para delpieronisti merasa bangga, berikut data delpiero di liga australia tersebut.

Penampilan = 24
Menit bermain = 2036
Gol = 14
Debut pertama vs Wellington, 13 Okt

 Posisi akhir klasemen Sydney peringkat 7 dengan 27 penampilan dan menghasilkan  9 menang , 5 Seri, 14 Kalah serta memasukkan  41 gol dan kemasukkan 51  gol dengan point akhir adalah 32 poin.

Delpiero mencetak gol pertama kali via free kick yang sudah makanan setiap pertandingan dimana pada saat itu ADP10 membobol gawang Wellington namu gol itu tak menghasilkan apapun karna di peluit akhir wasit menyatakan bahwa sidney FC kalah 3-2.

yang menjadi fenomenal adalah dengan hasil akhir ini dari liga Australia menyatakan ADP mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik A-League 2012/13 versi FMA (Football Media Association) dengan keunggulan mutlak atas pesaing-pesaingnya. Nyaris 100 anggota FMA memberikan suaranya buat sang legenda Juventus.


Del Piero mengungguli peraih Sepatu Emas Daniel McBreen (Central Coast Mariners), rekan setimya di Sydney, Michael McGlinchey, Jeremy Brockie (Wellington Phoenix), Marco Rojas (Melbourne Victory), Eugene Galekovic (Adelaide United), dan duo Western Sydney Wanderers, Nikolai Topor-Stanley serta Youssef Hersi.



Selain versi FMA, Pinturicchio juga didapuk sebagai Pemain Terbaik Sydney FC 2012/13 berkat koleksi 14 gol dalam 24 penampilan. Jumlah itu sendiri menjadi rekor baru untuk topscorer Sydney dalam semusim, mematahkan catatan yang dibuat John Aloisi pada 2009/10 dengan sepuluh gol.

@robby_syafutra
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

1 komentar:

  1. mantap .. nih yg sy sukai dr JNI ..
    berita alex pasti ada .. walaupun alex skrg tdk main di juventus
    mantap mimin :)

    BalasHapus