Sabtu, 13 April 2013

News flash JNI


1. Bonucci, Pirlo, Matri, Padoin & De Ceglie terancam tidak bisa bermain melawan milan jika saat lawan lazio mendapatkan kartu kuning. sangat bahaya untuk mereka berlima jika melakukan kesalahan, terutama bonnuci yang bertugas sebagai back juve untuk menghalau serangan lawan.

2.. Agen vidal akan bertemu marrota untuk membicarakan kontrak baru. Rencananya vidal dikontrak sampai 2018 dengan gaji 4 juta euro per musim.


3. Stevan Jovetic masih menjadi target terdepan La Vecchia Signora. Selain Jovetic, ternyata Juventus juga membidik rekan setim Jojo di La Viola, Juan Cuadrado. Karena Conte kesulitan mencari pengganti Pepe yang bisa bekerja secara total di skema 4-3-3, Cuadrado digadang-gadang akan dibeli untuk bisa berganti shift dengan Pepe. Cuadrado sendiri masih berstatus co-own diantara Fiorentina dan Udinese, yang bukan tidak mungkin juga akan bergabung dengan Juventus musim depan. Selain Cuadrado, nama Alessandro Diamanti juga masuk rumor transfer untuk memperkuat pola 4-3-3 Juventus. Di lini depan, selain Jojo, beberapa nama juga masuk daftar incaran Juventus seperti Sanchez, Suarez, Cavani, Poli, bahkan Osvaldo yang dikabarkan akan ditukar dengan Eta Beta, Quagliarella.

4. Paolo Bargiggia: Transfer yang diinginkan Conte yaitu Jovetic dan Sanchez. Pada titik ini tujuan dari Transfer musim depan yang diingini Conte yaitu Jovetic. Sebenarnya Ramadani sekaligus agen Jovetic akan senang jika kliennya berada di Juventus. Namun kendalanya yaitu dia ingin adanya pertukaran dari nama Juventus, Giovinco dan Marronne. Hingga saat ini Conte pun sangat menginginkan kedua pemain itu tetap berada di Juventus. Dan ini butuh pertimbangan yang amat berat. Kemudian yang kedua adalah Sanchez. Mino Raiola sekaligus agen dari Sanchez sangat setuju tentang rencana itu, dan kendalanya pun, apakah Juventus akan mau membayar penebusanya 25 Juta Euro pada Barcelona."
(juvelive.it)

@robby_syafutra
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar